Negeri Iwaka

Negeri Iwaka
Odie

Selasa, 06 April 2010

Tiap Badai akan berakhir

Saya mengalami kehilangan baru-baru ini, si maling membobol rumah dan mengambil beberapa barang ku termasuk uang dan dompet yang berisi kartu kredit dan ATM? ada rasa sedih bila kita mengalami hal seperti ini.
saya percaya masih banyak orang lain yang mengalami lebih dari apa yang saya alami mungkin kehilangan Pekerjaan? Suatu hubungan? Barang-barang dicuri? kehilangan rumah karena bencana bahkan kehilangan orang-orang yang sangat kita kasihi .
Beberapa teman mengatakan kepada saya bahwa apa yang paling menyakitkan adalah kehilangan semua foto-kenangan seumur hidup . Teman, aku punya pesan untuk Anda hari ini: Percayalah bahwa setiap badai akan berakhir. Dan setelah badai, pagi baru dimulai. Ingat bahwa setiap kehilangan adalah sementara. Jika Anda kehilangan orang yang dicintai, kehilangan itu hanya sementara.
Jika Anda kehilangan hal-hal material atau peluang atau hubungan, percaya bahwa Allah sedang menciptakan ruang bagi sesuatu yang lebih baik untuk menghampiri Anda. Bagaimana hal ini akan menjadi "lebih baik" ? Mulai bersyukur. Ini bukan kesalahan ketik. Di tengah kehilangan Anda, bersyukur.
Aku tahu kau akan mengeluh, "Bo, bagaimana bisa bersyukur! Aku kehilangan setengah hidupku! " Yah, bersyukur atas setengah yang lain yang Anda masih miliki. Jangan berfokus pada apa yang hilang, berfokuslah pada apa yang masih Anda punyai. Anda punya banyak sekali hal-hal yang baik ! Katakanlah ini bersama-sama dengan saya, "Aku sangat diberkati untuk bisa menjadi stres." (Bukan asli dari saya. Saya dapatkan dari stiker.) Mengapa bersyukur? Karena Anda akan menarik hal-hal yang Anda fokuskan. Aku sudah mengatakan sebelumnya berkali-kali, tapi aku akan terus mengatakan hal itu sampai Allah memanggilku pulang. Karena hal tersebut sangat memiliki kekuatan. Ketika Anda bersyukur, Anda akan menarik lebih banyak berkat dari apa yang Anda syukuri. Syukur adalah magnet berkat.

INSPIRATION
Setiap Badai Akan Berakhir
Share From Facebook dengan sedikit penambahan pengalaman ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar